Joyce C. Premo

Web Development Company in Southfield, MI

National Web Development Directory

Add Your Company!


If you are a United States based company or practice business in the United States, we invite you to add your business listing for ONLY $25.00


Find a Local Business


Search the national web directory to find the right company for you.




Buy Stars   More Stars = Higher Rank

National Web Directory   |   MI   |   Southfield   |   Joyce C. Premo


Joyce C. Premo is listed in the Web Development section of the National Web Directory. If you are a Southfield based Web Development or providing related services in Southfield you can submit your website for free listing here.

 


screenshot of website

Joyce C. Premo

www.semisena.com/20565/daihatsu-sigra.html

Southfield, MI



Description


Daihatsu Sigra yang merupakan MPV 7 seater keluaran Daihatsu pada bulan Agustus 2016 yang lalu menarik minat banyak pembeli. Selain karena harga yang ditawarkan sangat ekonomis, hanya berkisar antara 100 hingga 140 an juta saja, Daihatsu Sigra juga menawarkan beberapa macam varian yang bisa menjadi pilihan konsumen. Seperti diketahui sebelumnya, terdapat 4 pilihan tipe Daihatsu Sigra, yaitu Tipe D, M, X, dan juga R. Tipe D dan tipe M hanya terdiri dari masing-masing 1 varian saja, yaitu 1.0 MT. Sedangkan untuk tipe X dan juga R memiliki dua macam varian, yaitu 1.2 MT dan 1.2 AT. Lalu, bagaimana perbedaan performa dari varian Daihatsu Sigra ini? Yuk simak bersama-sama mengenai perbandingan performa dari varian Daihatsu Sigra. Untuk dua varian Daihatsu Sigra yang pertama, yaitu tipe 1.0 D MT, dan 1.0 M MT, disematkan mesin tiga silinder berkapasitas 1.0 Liter. Mesin 1.0 Liter ini akan menerima pasokan bahan bakar melalui sistem EFI atau electronic fuel injection, yang akan meningkatkan efisiensi bahan bakar dari Daihatsu Sigra. Selain itu, mesin 1.0 Liter yang mampu menyemburkan 66 tenaga kuda, dan torsi sebesar 89 Nm pada varian Daihatsu Sigra 1.0 D dan 1.0 M ini akan ditransmisikan ke roda belakang menggunakan sistem percepatan manual 5 kecepatan. Melihat spesifikasi performa mesin yang disematkan pada Daihatsu Sigra 1.0 D dan 1.0 M ini, maka Daihatsu Sigra akan sangat cocok menjadi mobil yang berlalu lalang di dalam kota. Penggunaan mesin 1.0 liter dengan transmisi manual akan meningkatkan efisiensi bahan bakar dari Daihatsu Sigra. Dari segi performa, mungkin Daihatsu Sigra kurang cocok untuk dibawa berpergian ke luar kota dalam jarak yang jauh, karena faktor kapasitas mesin yang kecil. Kemudian, untuk dua varian tertinggi dari Daihatsu Sigra, yaitu Daihatsu Sigra 1.2 X MT, 1.2 X AT, 1.2 R MT, dan 1.2 R AT tampaknya akan menunjukkan performa yang lebih baik dibandingkan varian 1.0 D dan 1.0 M. Hal ini langsung terlihat ketika anda melihat ruang mesin dari Daihatsu Sigra tipe X dan R. Kedua varian dari masing-masing tipe X dan juga R dibekali dengan mesin 4 silinder berkapasitas 1.2 liter, yang secara tertulis mampu menyemburkan tenaga sebesar 89 tenaga kuda. Selain itu, mesin yang dilengkapi pilihan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan ini juga mampu mengeluarkan torsi maksimum sebesar 108 Nm. Hal ini membuat performa dari Daihatsu Sigra tipe X dan R akan menang jauh dibandingkan Daihatsu Sigra Tipe D dan M. Apabila anda ingin berpergian ke luar kota, maka Daihatsu Sigra dua varian Daihatsu Sigra Tipe X dan R bisa menjadi pilihan yang cukup tepat dan bijak. Dengan harga yang ekonomis, irit bahan bakar, dan kapasitas mesin yang mumpuni, Daihatsu Sigra tipe X dan R bisa menjadi kendaraan yang cocok untuk berpergian ke luar kota, ataupun di dalam kota sekalipun.




Nationwide Listings